Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Bagi lulusan dari SMP,SMU,SMA,SMK,D1,D3,S1 sampai S2 ada semua disini.

Tuesday, February 25, 2014

Lowongan Kerja Staf Admin Gracia Visi Pratama Semarang

Lowongan Kerja Staf Admin Gracia Visi Pratama Semarang - Gracia Visi Pratama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Medical Diagnostic berbasis teknologi informasi yang berkembang pesat saat ini. Kami mengundang professional muda yang memiliki motivasi tinggi untuk selalu ingin berkembang, berkomitmen dan berdedikasi, cepat belajar, mandiri, berpikiran terbuka, pekerja keras dan dapat bekerja sama, untuk menjadi bagian dari tim kami sebagai :

Staf Admin / CS
Requirements
- Wanita, usia maksimal 26 tahun
- Pendidikan minimal D3 Akuntansi/Manajemen/Sekretaris, dengan IPK minimal 2.75
- Menguasai Komputer Ms. Office & Internet, kemampuan bahasa inggris minimal pasif - Komunikatif, Jujur, cermat, cekatan, Rapi, Tahan terhadap tekanan, Penampilan menarik, (berpengalaman lebih disukai)

Kirim CV dan Lamaran lengkap beserta foto diri ditujukan ke :
PT. Gracia Visi Pratama
Alamat : Jl. Soekarno Hatta, No. 8A, Semarang 50196 - Indonesia
POBOX 1224/ SMG


Atau melalui email:
hrd@gvp.co.id
Paling Lambat  04 Maret 2014

Lowongan Kerja Staf Admin Gracia Visi Pratama Semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kusen Almunium Lampung

"Harap Waspada! terhadap perusahaan yang menawarkan lowongan dengan permintaan untuk menyerahkan uang.Kami tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan atas info lowongan kerja yang kami informasikan di blog ini"