Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Bagi lulusan dari SMP,SMU,SMA,SMK,D1,D3,S1 sampai S2 ada semua disini.

Friday, November 1, 2013

Lowongan Kerja CREDIT ANALYST PT Columbindo Perdana Semarang

Lowongan Kerja CREDIT ANALYST PT Columbindo Perdana Semarang - PT Columbindo Perdana yang lebih dikenal sebagai Columbia, adalah perusahaan terkemuka di bidang penjualan tunai dan kredit di Indonesia. Columbia didirikan oleh Bapak Leo Chandra pada tanggal 28 Februari 1982. Keluarga beliau merupakan keturunan pedagang sejak beberapa abad yang lalu yang berdagang obat-obatan dan berkembang menjadi pedagang di bidang elektronik. Pada tahun 1950-an, kami menjadi importir Philips, Grundig, dan beberapa produk elektronik merek Eropa di Indonesia dan mendirikan "Rasie Electronics" di Medan dan "Palapa Electronics" di Jakarta sebagai distributor ke seluruh Indonesia. Pada tahun 1970-an saat produk Jepang mulai masuk ke Indonesia, Rasie Electronics mengambil kesempatan yang bagus dengan menjadi dealer berbagai merek seperti Sharp, Hitachi, Toshiba, Mitsubishi, National (sekarang Panansonic) dan Pioneer.

CREDIT ANALYST SEMARANG

Requirements


  • Usia Max. 35 tahun
  • Pendidikan Min DIII/ S1 ( Semua Jurusan )
  • Menguasai pembiayaan bidang otomotif
  • Pengalaman Min 2 tahun
  • Mengerti Analisa Kredit
  • Memiliki Pengetahuan Tentang Risk Management
  • Strong Leadership & Integrity
  • Bersedia Ditempatkan Di Kota Semarang - Jawa Tengah
Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan tertantang untuk ikut berkembang bersama kami, silahkan kirimkan lamaran anda melalui :
columbia.karir@gmail.com
sumber: http://www.columbia.co.id/company_career-opportunities.html

Lowongan Kerja CREDIT ANALYST PT Columbindo Perdana Semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kusen Almunium Lampung

"Harap Waspada! terhadap perusahaan yang menawarkan lowongan dengan permintaan untuk menyerahkan uang.Kami tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan atas info lowongan kerja yang kami informasikan di blog ini"