Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Bagi lulusan dari SMP,SMU,SMA,SMK,D1,D3,S1 sampai S2 ada semua disini.

Saturday, September 14, 2013

Lowongan Account Officer BPR RESTU KLEPU MAKMUR

Lowongan Account Officer BPR RESTU KLEPU MAKMUR - BPR Restu diawali dengan berdirinya BPR Restu Mranggen Makmur dan beroperasi sejak 9 Agustus 1990. Empat Tahun berikutnya, BPR kedua didirikan dengan nama BPR Restu Klepu Makmur. Setelah mengalami segala pasang surut dalam pengelolaan BPR, maka 16 tahun berikutnya barulah dikembangkan BPR ketiga yang berlokasi di Semarang, yaitu BPR Restu Artha Makmur berdiri tahun 2004. Setahun kemudian berdirilah BPR Restu Klaten Makmur di Klaten dan BPR Arta Mukti Santosa di Semarang. Sampai dengan tahun 2004 BPR Restu Group sudah memiliki 5 (lima) BPR, empat di Semarang dan sekitarnya dan satu di Klaten Jawa Tengah.

Account Officer (Marketing Kredit)
Requirements
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal SMA / D3 / S1
  • Diutamakan Berpengalaman Marketing / Collector
  • Berorientasi dengan target
  • Memiliki kendaraan Roda 2 dan SIM C
Fasilitas yang diberikan :
Gaji Tetap, Insentif, Bonus, dan Jenjang Karier

Lamaran dikirimkan langsung ke :
PT. BPR RESTU KLEPU MAKMUR
Alamat : Jl. Soekarno – Hatta No. 12 Bergas
Kab. Semarang

Lowongan Account Officer BPR RESTU KLEPU MAKMUR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kusen Almunium Lampung

"Harap Waspada! terhadap perusahaan yang menawarkan lowongan dengan permintaan untuk menyerahkan uang.Kami tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan atas info lowongan kerja yang kami informasikan di blog ini"