Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Bagi lulusan dari SMP,SMU,SMA,SMK,D1,D3,S1 sampai S2 ada semua disini.

Tuesday, June 18, 2013

Lowongan Dokter PT Rumah Sunatan Indonesia Semarang

Lowongan Dokter PT Rumah Sunatan Indonesia Semarang - PT Rumah Sunatan Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak khusus untuk jasa sunat anak dan dewasa. Klinik Rumah Sunatan berdiri sejak 2007 dengan menggunakan metode sunat inovasi baru (alat sunat : sekali pakai & kemasan tools sunat yang sangat steril) dan memiliki suasana sunat yang menyenangkan.

Telah sukses melakukan jasa sunat segala usia, paling muda bayi usia 2 hari dan tertua berusia 72 tahun baik WNI maupun WNA. Inovasi yang mutakhir adalah dapat melakukan sunat anak gemuk tanpa perlu terapi hormon. Telah banyak, anak tokoh nasional, artis yang telah melakukan sunat di Rumah Sunatan.

Memiliki cabang antara lain di : Bintaro, Bekasi, Cipinang, Depok, Pancoran Mas, Tambun, Medan dan Surabaya. Beberapa klinik lainnya akan dibuka di kota besar di seluruh Indonesia.

Rumah Sunatan cabang Semarang membuka lowongan untuk dokter sebagai :

DOKTER KHITAN
Persyaratan :
• Pria
• Mempunyai STR/SIP
• Lokasi Semarang
• Menyukai / berpengalaman dalam berkhitan
• Bersedia mengikuti pelatihan di Jakarta ( 7-12 hari )
• Ramah, Sopan, dan Sabar

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, Dapat mengirimkan CV melalui email ke :
semarang@rumahsunatan.com
informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
(024) 706 4444 5
Paling lambat 30 Juni 2013
sumber:form submit kerjasemarang tgl 17 Juni 2013

Lowongan Dokter PT Rumah Sunatan Indonesia Semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kusen Almunium Lampung

"Harap Waspada! terhadap perusahaan yang menawarkan lowongan dengan permintaan untuk menyerahkan uang.Kami tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan atas info lowongan kerja yang kami informasikan di blog ini"