Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Bagi lulusan dari SMP,SMU,SMA,SMK,D1,D3,S1 sampai S2 ada semua disini.

Friday, June 14, 2013

Lowongan Credit Marketing Officer Adira Semarang Juni 2013

Lowongan Credit Marketing Officer Adira Semarang Juni 2013 - Adira Finance adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan otomotif berskala Nasional dengan 623 jaringan usaha yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk bergabung bersama kami sebagai :


Deskripsi Kerja:
Bertanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan marketing dan survey kelayakan konsumen guna mencapai target produktivitas dan kualitas yang ditetapkan, membina hubungan yang baik dengan dealer dan customer.


Persyaratan : 
  • Pria usia maksimal 32th
  • Pedidikan min. D3/S1 segala jurusan
  • Diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, teliti dan mampu mengoperasikan komputer Ms. Office
  • Freshgraduated is welcome
Kirimkan Surat Lamaran, CV, pas foto 3X4 (2 lbr), fotocopy KTP dan dokumen pendukung lainnya dan cantumkan Kode Jabatan di sudut kiri atas amplop ke :
HRD
PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. 
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No. 234 Semarang 50143 
Paling Lambat tanggal 29 Juni 2013

Lowongan Credit Marketing Officer Adira Semarang Juni 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kusen Almunium Lampung

"Harap Waspada! terhadap perusahaan yang menawarkan lowongan dengan permintaan untuk menyerahkan uang.Kami tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan atas info lowongan kerja yang kami informasikan di blog ini"