Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Bagi lulusan dari SMP,SMU,SMA,SMK,D1,D3,S1 sampai S2 ada semua disini.

Friday, May 10, 2013

Lowongan Section Head LOTTE Mart Semarang

Lowongan Section Head LOTTE Mart Semarang - LOTTE SHOPPING INDONESIA adalah salah satu yang paling inovatif perusahaan ritel multinasional yang saat ini memperluas operasi di wilayah Asia Tenggara (Kunjungi web kami di: www.lottemart.co.id). Karena ekspansi yang cepat dan ambil Misi kami untuk menjadi No 1 bisnis ritel di Asia, Kami mengundang profesional, antusiasme, dinamis, dan individu-individu berbakat untuk mengisi lowongan berikut:
Section Head - Dry Food (code : SHDF_STE_SMG)
Jawa Tengah - Semarang
Tanggung Jawab:
  • Bertanggung Jawab terhadap wilayah Makanan Kering (Susu beku, minuman, kesehatan & kecantikan), memimpin Dan koordinasi tim menargetkan Dalam, PENCAPAIAN, Dan mementingkan kebutuhan Klien
Requirements:
  • Pendidikan minimum Diploma dari semua jurusan
  • Pengalaman minimal 2-3tahun sebagai Dry Food Assisstant Manager atau Supervisor, diutamakan dari perusahaan retail / Hypermarket.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan skill negosiasi untuk berinteraksi dengan supplier atau pihak ketiga.
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan target yang ketat, dan fleksibel mengikuti perubahan di industry retail.
  • Bersedia ditempatkan di Semarang
Please send your Covering / Application Letter and ONE page comprehensive resume with a scanned formal photo (3x4) on the top left of the resume, to:
recruitment.store@lottemart.co.id

Please put job code and your name on the email subject.
Example: MME Mayra Kusumawati

Please put your current salary and your expected salary with us
sumber:jobsdb.com

Lowongan Section Head LOTTE Mart Semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kusen Almunium Lampung

"Harap Waspada! terhadap perusahaan yang menawarkan lowongan dengan permintaan untuk menyerahkan uang.Kami tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan atas info lowongan kerja yang kami informasikan di blog ini"