Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Bagi lulusan dari SMP,SMU,SMA,SMK,D1,D3,S1 sampai S2 ada semua disini.

Tuesday, May 14, 2013

Lowongan PT PLN (Persero) Tingkat SMA/SMK Tahun 2013

Lowongan PT PLN (Persero) Tingkat SMA/SMK Tahun 2013 - PT PLN (Persero) Mengajak Putra Putri Terbaik Bangsa, Bergabung Bersama Kami, Membangun Negeri.
Penerimaan Pegawai PT PLN (Persero) Tingkat SMK/Sederajat Tahun 2013.
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja, PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, membutuhkan tenaga kerja tingkat SMA dan SMK, untuk mengisi lowongan jabatan sebagai berikut:
Bidang: Operator Transmisi (OPT-TRS), Jurusan SMA IPA, SMK/STM dengan jurusan Teknik Elektro, Elektronika, Elektronika Industri, Informatika, Instalasi Kelistrikan, Jaringan Akses, Komputer dan Informatika, Komputer dan Jaringan, Listrik, Listrik dan Industri, Mekatronika, Pemanfaatan tenaga listrik, Telekomunikasi, Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Bidang Operator Distribusi (OPT DIS), Jurusan SMA IPA, SMK / STM dengan jurusan Teknik Elektro, Instalasi kelistrikan, Listrik, Listrik Industri, Pemanfaatan tenaga listrik.

Bidang Teknisi Distribusi (TKS DIS), Jurusan SMA IPA, SMK/STM dengan jurusan Teknik Elektro, Instalasi kelistrikan, Listrik, Listrik Industri, Pemanfaatan tenaga listrik.

Bidang Teknisi Transmisi (TKS – TRS), SMA IPA, SMK/STM dengan jurusan Teknik Elektro, Elektronika, Elektronika Industri, Informatika, Jaringan akses, Komputer dan Informatika, Komputer dan Jaringan mekatronika, Telekomunikasi, Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Jabatan tersebut dikategorikan sebagai Tenaga Pelaksana dengan usia pensiun 46 tahun dan jaminan sosial dikelola oleh lembaga yang ditunjuk oleh perusahaan. Penempatan di semua wilayah PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta dan PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Timur.

Persyaratan Peserta:
a. Telah Lulus SMA/SMK.
b. Jenis Kelamin laki laki.
c. Belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan Prajabatan.
d. Kelahiran tahun 1994 dan setelahnya.
e. Berbadan sehat dan tidak buta warna, tinggi badan minimal 155 cm, BMI </= 28.
f. Tidak memiliki ketunaan fisik yang dapat menghambat aktifitas dalam bekerja.
g. Sanggup tidak merokok di area / lingkungan kerja PLN.


Lamaran Kerja ditujukan pada:
Konsultan Rekrutmen PO BOX 6446 SMS.
(Paling lambat 25 Mei 2013 Cap Pos)
Informasi persyaratan dan tata cara mengajukan lamaran lebih rinci dilihat di website PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta http://www.pln.co.id/disjateng/

Lain lain:
a) Pendaftaran / lamaran tidak dipungut biaya dan tidak melayani surat menyurat.
b) Keputusan pihak konsultan bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
c) Seluruh tahapan tes seleksi akan diselenggarakan di Semarang.

sumber:seputarsemarang.com

Lowongan PT PLN (Persero) Tingkat SMA/SMK Tahun 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kusen Almunium Lampung

"Harap Waspada! terhadap perusahaan yang menawarkan lowongan dengan permintaan untuk menyerahkan uang.Kami tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan atas info lowongan kerja yang kami informasikan di blog ini"