Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Bagi lulusan dari SMP,SMU,SMA,SMK,D1,D3,S1 sampai S2 ada semua disini.

Thursday, April 18, 2013

Lowongan Marketing Executive PT Dinamika Expressindo Semarang

Lowongan Marketing Executive PT Dinamika Expressindo Semarang - PT Dinamika Expressindo adalah salah satu perusahaan forwarding terkemuka dan lembaga perkapalan di Indonesia. Kami ditempatkan di Surabaya, Jakarta, dan Semarang. Kami menangani ekspor impor dan lalu lintas, laut dan udara, pelabuhan ke pelabuhan dan layanan door to door, pergudangan, distribusi, transportasi darat, broker pabean, dan jasa-jasa logistik lainnya yang dibutuhkan oleh pelanggan. Saat ini kami memiliki 100 anggota staf profesional.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis kami dan ekspansi baru, kami sedang membuka Lowongan Kerja di Semarang bagi orang yang dinamis, energik dan bermotivasi tinggi untuk mengisi posisi sebagai berikut:


Marketing Executive
Semarang
Kualifikasi:
  • Maksimal 30 tahun dan lulusan universitas.
  • Memiliki 2 tahun pengalaman dalam GSA / freight forwarder / pengiriman/ maskapai.
  • Bisa Bahasa Inggris aktif dan mandarin lebih bagus
Kirim lamaran dan CV anda ke alamat:

Alamat : Jl Kalimas Baru No 29, Blok A 14-15, Surabaya.
Tel. 031-3285980 (hunting)

Atau Emailsub_hrd@dinamikacargo.com

Lowongan Marketing Executive PT Dinamika Expressindo Semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kusen Almunium Lampung

"Harap Waspada! terhadap perusahaan yang menawarkan lowongan dengan permintaan untuk menyerahkan uang.Kami tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan atas info lowongan kerja yang kami informasikan di blog ini"