Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Bagi lulusan dari SMP,SMU,SMA,SMK,D1,D3,S1 sampai S2 ada semua disini.

Friday, April 19, 2013

Lowongan Kerja SECURITY G4S Security Services Semarang

Lowongan Kerja SECURITY G4S Security Services Semarang - G4S Security Services (G4S) adalah pemimpin global dalam jasa keamanan, kami beroperasi di atas 200 negara di 6 benua. Saat ini kami sedang mencari individu-individu khusus dengan antusiasme dan kompetensi untuk berkembang bersama kami. Kami membuka Lowongan Kerja di Semarang untuk mengundang kandidat yang memenuhi syarat untuk bergabung sebagai:

SECURITY
Semarang

Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Tinggi badan min. 168 Cm
  • Pendidikan minimal SLTA/sederajat
  • Bersedia ditempatkan/ditugaskan di wilayah SMG – SOLO - KENDAL Jateng Tidak terlibat tindak pidana atau sedang berurusan dengan pihak berwajib & wajib mengikuti seluruh proses seleksi yang diselenggarakan oleh Perusahaan Tidak bertato, tidak bertindik dan tidak berkaca mata
  • Memiliki pengalaman dalam bidang Security / Sertifikat 232 jam lebih diutamakan
Kirimkan CV dan Photo Terbaru ke alamat:
PT. G4S SECURITY SERVICES
JL. Simongan Raya No 183  Semarang 50148

Lowongan Kerja SECURITY G4S Security Services Semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kusen Almunium Lampung

"Harap Waspada! terhadap perusahaan yang menawarkan lowongan dengan permintaan untuk menyerahkan uang.Kami tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan atas info lowongan kerja yang kami informasikan di blog ini"