Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Bagi lulusan dari SMP,SMU,SMA,SMK,D1,D3,S1 sampai S2 ada semua disini.

Friday, April 19, 2013

Lowongan D3 Admin G4S Security Service Semarang

Lowongan D3 Admin G4S Security Service Semarang - G4S Security Services (G4S) adalah pemimpin global dalam jasa keamanan, kami beroperasi di atas 200 negara di 6 benua. Saat ini kami sedang mencari individu-individu khusus dengan antusiasme dan kompetensi untuk berkembang bersama kami. Kami membuka Lowongan Kerja di Semarang untuk mengundang kandidat yang memenuhi syarat untuk bergabung sebagai:

 ADMIN
Semarang

Qualification:
  • Male/Female, Max. 30 years old
  • Candidate must possess at least a Diploma of any discipline
  • Experience 1 year in HR / GA area and personnel administration
  • Fresh graduate are welcome Detailed and well organized Ability to compile data in an orderly manner, pay attention to detail, and good in filling documents Fast learner,ability to handle high workload, stress tolerance
  • Excellent in using Microsoft Office Application Having excellent correspondence and administration skill Have good initiative and able to work independently Can Join Immediately SIM A
Please send your CV to the address
PT. G4S SECURITY SERVICES
JL. Simongan Raya No 183  Semarang 50148

Lowongan D3 Admin G4S Security Service Semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kusen Almunium Lampung

"Harap Waspada! terhadap perusahaan yang menawarkan lowongan dengan permintaan untuk menyerahkan uang.Kami tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan atas info lowongan kerja yang kami informasikan di blog ini"